JUAL BURNER GAS R40 FS10 – FS20 RIELLO ITALIA

BURNER GAS R40 FS10 – FS20 RIELLO ITALIA

Burner Riello adalah burner yang di produksi di Italia yang sudah umum di gunakan banyak Industri di Indonesia, yang mana Burner Riello ini sudah memiliki banyak suplier di Indonesia sehingga banyak yang menyediakan sparepart dari burner riello. kami PT Indira Dwi Mitra juga memiliki Tenaga Ahli pada bidang Setting, Pasang dan Modifikasi untuk mesin pembakar/Burner dengan Brand Riello Italia.

Burner Gas di samping mudah dalam pengoperasian dan perawatan juga dapat menghemat pengeluaran untuk bahan bakarnya, karena Burner Riello selalu menyempurnakan dari seri yang sebelumnya. menanggapi dari custemer burner Riello di seluruh Dunia sehingga Riello mengeluarkan Seri terbarunya yang mana dengan bahan bakar yang hemat dapat menghasilkan kalori yang besar.

Pengertian Burner Riello Gas Seri R40 FS10-FS20

Pembakar gas satu tahap seri Riello 40 FS, adalah rangkaian lengkap produk yang dikembangkan untuk menanggapi setiap permintaan aplikasi industri ringan. Seri Riello 40 FS tersedia dalam lima model berbeda, dengan output mulai dari 11 hingga 220 kW, dibagi dalam empat struktur berbeda. Semua model menggunakan komponen yang sama yang dirancang oleh Riello untuk seri Riello 40 FS. Tingkat kualitas tinggi menjamin kerja yang aman.

Burner Riello 40 FS dilengkapi dengan kotak kontrol berbasis mikroprosesor, dengan fungsi diagnostik. Dalam mengembangkan pembakar ini, perhatian khusus diberikan untuk mengurangi kebisingan, kemudahan pemasangan dan penyesuaian, untuk mendapatkan ukuran sekecil mungkin agar sesuai dengan jenis boiler apa pun yang tersedia di pasar. Semua model disetujui oleh EN 676 Standar Eropa dan sesuai dengan Petunjuk Eropa untuk EMC, Tegangan Rendah, Efisiensi Mesin dan Boiler. Semua burner Riello 40 FS diuji sebelum meninggalkan pabrik.

Spesifikasi Burner R40 FS10 – FS20

Monoblock, pembakar gas, sepenuhnya otomatis, dengan pengaturan satu tahap yang dilengkapi dengan:

  • – Kipas dengan bilah melengkung ke depan

  • – Sampul dilapisi dengan bahan peredam suara

  • – Peredam udara logam dan tetap dengan penyesuaian

  • – Motor listrik satu fasa 230 V, 50 Hz

  • – Kepala pembakaran dilengkapi dengan: – kerucut kepala stainless steel, tahan terhadap suhu tinggi – elektroda pengapian – probe ionisasi – distributor gas- Disk stabilitas api- jendela inspeksi api– Sakelar tekanan udara yang dapat disesuaikan, dengan pemilih bertingkat, untuk menjamin penguncian burner jika tidak mencukupi udara yang mudah terbakar – Kotak kontrol nyala berbasis mikroprosesor, dengan fungsi diagnostik – Tingkat perlindungan listrik IP X0D (IP 40).
  • Peralatan standar: – Layar isolasi flensa – Sekrup dan mur untuk memasang flensa ke boiler – soket 7 kutub – Engsel – Nipple reduksi Rp 1/2” – Rp 3/8” (hanya untuk R40 FS3) – Grommet – Buku pegangan instruksi untuk pemasangan, penggunaan, dan pemeliharaan

Aplikasi Burner R40F S10-FS20

Aplikasi Burner ini dapat di dugunakan untuk mesin pembakar pada:

  • Steam Boiler
  • Thermal Oil Heater
  • Oven
  • Peleburan Almunium
  • Pemanas Ruangan
  • dll

Demikian Penjelasan singkat mengenai Burner dengan Bahan Bakar Gas Merk Riello seri R40 FS10-FS20 rentan kapasitas 100.000 Kcal- 200.000 Kcal dengan penggunaan Bahan Bahan Gas Min 5 kg – 20 Kg/jam sesuai dengan kebutuhan panas dan waktu pemanasannya. untuk info lebih lanjut mengenai sistem kerja dan lainnya dapat menghubungi kami.

Info Kontak Kami

PT. INDIRA DWI MITRA
Kawasan Pergudangan LAKSANA BUSINESS PARK
Blok No. F-009
Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kec. Pakuhaji
Tangerang – Banten 15570
 
Phone  : 021-222 59 400
Phone  : 021-593 71 687
Mobile : 0895 3287 02165
Email    : wahyuidm86@gmail.com

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Assalamualaikum Wr. Wb. Ada yang bisa Kami bantu..?