Burner Solar

JUAL BURNER SOLAR RIELLO PRESS 4G

Jual Burner Solar Riello Press 4G

Burner Solar adalah Pembakar minyak solar , alat pemanas di mana bahan bakar minyak solar dicampur dengan udara dalam kondisi terkendali. Pada kebanyakan burner, oli disuplai di bawah tekanan ke nozel atomisasi untuk menghasilkan semprotan halus, yang udara ditambahkan oleh kipas yang digerakkan motor . Saat semprotan berbentuk kerucut keluar dari nosel, penyalaan biasanya disuplai oleh percikan listrik untuk menghidupkan burner. Memulai dan mematikan biasanya dikontrol oleh termostat. Dalam jenis burner industri komersial, bahan bakar minyak yang lebih berat digunakan, membutuhkan atomisasi mekanis.

Pembakar seri PRESS 4G mencakup jarak tembak 415 kW hingga 1660 kW/1660 Mcal Operasi terdiri dari dua tahap kepala pembakaran, yang dapat diatur berdasarkan kebutuhan output, memungkinkan kinerja optimal memastikan pembakaran yang baik dan mengurangi konsumsi bahan bakar. Fitur utama dari burner ini adalah keandalannya karena konstruksinya yang sederhana dan kuat, yang memungkinkan pengoperasian tanpa intervensi pemeliharaan tertentu.

Perawatan yang disederhanakan dicapai dengan sistem bilah geser, yang memungkinkan akses mudah ke semua komponen penting dari kepala pembakaran. Semua komponen kelistrikan dengan mudah hanya dapat diakses dengan turun dari panel pelindung, sehingga menjamin yang cepat dan sederhana intervensi pada komponen.

Spesifikasi Burner Riello Press 4G:

KATALOG PRESS 4G_TS0037UK01 PDF

Part- Riello Press 4G – PDF

Seri Burner : Riello Press 4G ( Two Stage/ Dua Nozzle Pembakaran )
Jenis Bahan Bakar Burner : Solar/ Light Oil
Rentang Output Burner : 415-1660 kW/ 415.000 kcal – 1.660.000 kcal
Rentang keluaran : 415-1660 kW
Tinggi : 590 mm
Lebar : 675 mm
Kedalaman : 426 mm
Panjang Keseluruhan : 1265 mm
Konsumsi bahan bakar : 35-140 kg per jam ( dapat di setting sesuai kebutuhan )
Persediaan listrik : Fase tunggal, 230V ~ 50Hz

 

Burner Operation Mode

Dengan operasi dua tahap, file Pembakar PRESS 4G bisa mengikuti beban suhu yang diminta oleh sistem. Rasio modulasi 2: 1 tercapai, berkat “dua nozel” teknik; udaranya disesuaikan dengan posisi ram hidrolik. Pada operasi dua tahap, burner secara bertahap menyesuaikan keluaran ke tingkat yang diminta, dengan memvariasikan antara dua tingkat yang telah ditentukan sebelumnya

Semua burner seri PRESS 4G dilengkapi dengan panel kontrol mikroprosesor baru untuk pengawasan selama operasi terputus-putus. Untuk membantu pekerjaan commissioning dan pemeliharaan, ada dua elemen utama: Tombol reset penguncian adalah elemen operasi pusat untuk mengatur ulang kontrol burner dan untuk mengaktifkan / menonaktifkan fungsi diagnostik. LED multi-warna adalah elemen indikasi utama untuk diagnosis dan antarmuka visual diagnosa. Kedua elemen tersebut terletak di bawah penutup transparan tombol reset penguncian, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Riello Press 4G dapat di Aplikasikan pada Mesin:

  • Mesin Tanki Pemanas Asphalt
  • Mesin Tungku Furnace
  • Peleburan Timah
  • Mesin Steam Boiler
  • Mesin Thermal Oil Boiler
  • Mesin Rotary Dryer

Mitra Boiler Menyediakan unit burner Riello solar juga menyediakan sparepart, serta memiliki after sales untuk pemasangan dan mantanancenya. Burner dapat di setting dengan menyesuaikan kebutuhan aplikasi pada mesin industri di Pabrik.

PT. INDIRA DWI MITRA
Kawasan Pergudangan LAKSANA BUSINESS PARK
Blok No. F-009
Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kec. Pakuhaji
Tangerang – Banten 15570
Phone : 021-222 59 400
Phone : 021-593 71 687
WhatsApp : 0895 3287 02165
Mobail : 0821-1185-1623

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat