Distributor Burner Riello Gas

DISTRIBUTOR GAS BURNER RIELLO ITALIA

DISTRIBUTOR GAS BURNER RIELLO ITALIA

Burner Gas Riello adalah burner dengan bahan bakar Gas, burner riello adalah burner fabrikan Italia yang sudah di kenal di seluruh dunia. mitra boiler adalah salah satu Distributor burner riello di Indonesia yang banyak kami distribusikan pada industri, Pabrik Karet, Mesin AMP(Asphalt Mixing Plant, Oven, Steam Boiler dan Thermal Oil Heater.

Kami menyediakan berbagai jenis Type dan Seri Burner dengan kapasitas yang berbeda, menyesuaikan kebutuhan consumen. burner Gas Riello di bagi menjadi tiga bagian yaitu:

1. One Stage

One Sate adalah Seri pembakar gas satu tahap rangkaian lengkap produk burner Riello yang dikembangkan untuk menanggapi permintaan Industri ringan. mitra boiler menyediakan seri One Stage sebagai berikut:

  • Riello R40 F10
  • Riello R40 F20

Seri Riello 40 FS tersedia dalam lima model berbeda, dengan keluaran mulai dari 11 hingga 220 kW, dibagi dalam empat struktur berbeda. Semua model menggunakan komponen yang sama yang dirancang oleh Riello untuk seri Riello 40 FS. Tingkat kualitas tinggi menjamin kerja yang aman. Burner Riello 40 FS dilengkapi dengan kotak kontrol berbasis mikroprosesor, dengan fungsi diagnostik. Dalam mengembangkan burner ini, perhatian khusus diberikan pada pengurangan kebisingan, kemudahan pemasangan dan penyesuaian, untuk mendapatkan ukuran sekecil mungkin agar sesuai dengan segala jenis boiler yang tersedia di pasaran. Semua model disetujui oleh EN 676 European Standard dan sesuai dengan European Directive untuk EMC, Efisiensi Tegangan Rendah, Mesin dan Boiler. Semua pembakar Riello 40 FS diuji sebelum meninggalkan pabrik.

 

2. Two Stage

Two Stage adalah Burner dengan Operasi terdiri dari dua tahap kepala pembakaran (Dua Api), yang dapat disetel berdasarkan keluaran yang diperlukan, memungkinkan kinerja optimal yang memastikan pembakaran yang baik dan mengurangi konsumsi bahan bakar. mitra boiler menyediakan seri Two Stage sebagai berikut:

  • Riello Gas/2
  • Riello Gas RS

Seri burner GAS / 2 mencakup jarak tembak dari 130 hingga 3200 kW dan telah dirancang untuk digunakan pada instalasi sipil dengan dimensi rata-rata, seperti area bangunan dan grup apartemen besar atau untuk digunakan dalam aplikasi industri, seperti pabrik kecil atau menengah.

Seri burner RS ​​mencakup rentang tembak dari 44 hingga 2290 kW, dan telah dirancang untuk digunakan dalam boiler air panas suhu rendah atau sedang, boiler udara atau uap panas, boiler minyak diatermik.

 

3. Mudulating

Modulating adalah Burner dengan Operasi ditampilkan oleh operasi dua tahap progresif atau modulasi penuh, dengan sistem kontrol modulasi lanjutan dan probe.

Seri GAS P / M mencakup jarak tembak dari 130 hingga 4885 kW. Burner seri GAS P / M sangat cocok untuk aplikasi yang membutuhkan keserbagunaan kontrol (proses, uap, penyerapan refrigerasi) di mana diperlukan output variabel. Karena struktur lembaran logamnya, mereka secara khusus cocok untuk rusak atau cacat.

Seri burner RS ​​/ M mencakup jarak tembak dari 45 hingga 2650 kW, dan telah dirancang untuk digunakan dalam boiler air panas suhu rendah atau sedang, boiler udara atau uap panas, boiler minyak diatermik. burner RS ​​/ M menjamin tingkat efisiensi tinggi di semua berbagai aplikasi, sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar dan biaya pengoperasian. Desain eksklusif memastikan dimensi yang lebih kecil, penggunaan dan perawatan sederhana. Optimalisasi emisi suara dijamin oleh desain khusus dari sirkuit isap udara dan dengan bahan kedap suara yang digabungkan. Berbagai macam aksesori menjamin peningkatan fleksibilitas kerja.

 

PT. INDIRA DWI MITRA
Kawasan Pergudangan LAKSANA BUSINESS PARK
Blok No. F-009
Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kec. Pakuhaji
Tangerang – Banten 15570
Phone : 021-222 59 400
Phone : 021-593 71 687
WhatsApp : 0895 3287 02165
Hp : 0821-1185-1623

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat